iPhone 5S Terjangkit 'Blue Screen' Seperti PC

http://images.detik.com/content/2013/10/11/317/iphone5sbluescreen.jpg
Kejadian tak menyenangkan kembali dialami pengguna iPhone 5S. Bila sebelumnya terjadi sejumlah kasus soal fungsi tak normal pada sensor gerak iPhone 5S, laporan terbaru menyebutkan sejumlah penggunanya mengalami kejadian 'Blue Screen' pada iPhone 5S miliknya. Waduh!

Seperti diketahui, kejadian blue screen sendiri sejatinya lebih sering ditemui pada PC baik itu komputer desktop maupun notebook. Umumnya hal ini terjadi akibat kesalahan sistem dalam pengaturan perangkat yang digunakan.

Tidak sekadar mengalami 'layar biru', sesaat setelahnya iPhone 5S pun akan melakukan restart. Sejumlah penggunanya pun mengungkapkan kekesalannya melalui akun Twitter miliknya.

"Wow.. Blue screen kedua yang dialami iPhone 5S milikku pada minggu ini.. Haruskah aku khawatir??," kicau salah satu pengguna iPhone 5S bernama Brian Walters melalui akun Twitter miliknya, seperti detikINET kutip dari The Verge, Jumat (11/10/2013).

Tidak hanya lewat Twitter, masalah ini pun telah mulai meluap di sejumlah forum termasuk dukungan milik Apple sendiri. Namun sejauh ini belum ada tanggapan resmi dari Apple terkait masalah tersebut.

Andai kata masalah 'blue screen' ini berasal dari sistem operasinya, dapat dipastikan Apple pun bakal segera merilis update terbaru iOS 7 untuk menyelesaikannya. Ini berarti, bisa jadi waktunya tidak akan berselisih lama dari update iOS 7.0.2 yang baru dirilis.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Handphone dengan judul iPhone 5S Terjangkit 'Blue Screen' Seperti PC . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://predator-technology.blogspot.com/2013/10/iphone-5s-terjangkit-blue-screen.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: VeRZaW#021 - 24 October 2013

Belum ada komentar untuk "iPhone 5S Terjangkit 'Blue Screen' Seperti PC "

Post a Comment

Mohon Memberi Komentar dengan Kata-Kata yang Sopan !!