Hal Yang Yang Tidak Boleh Anda Berikan dengan Pacar


Sebagai sepasang kekasih memang sudah selayaknya Anda dan si dia memiliki kedekatan yang lebih. Meski begitu, beberapa hal yang sebaiknya tetap disimpan untuk diri sendiri.

Tidak membagi password media sosial Facebook (FB) atau Twitter kepada kekasih dan menyimpan kisah sedih dan bahagia dengan mantan akan membuat hubungan baru Anda lebih nyaman. Bukan hanya untuk kenyamanan bersama, tapi memang ada hal-hal yang perlu Anda simpan sendiri. Inilah beberapa hal seharusnya menjadi rahasia dan tidak perlu dibagi kepada kekasih, seperti dirangkum dari Times of India.

4 Hal Yang Yang Tidak Boleh Anda Berikan dengan Pacar:

1. Password Social Media
Sedekat apapun hubungan Anda dengan kekasih ada bagian-bagian yang membutuhkan privasi, seperti password email, Facebook, Twitter dan social media lainnya. Bukan berarti memanfaatkan media sosial untuk hal-hal yang tidak baik, tapi password bukan sesuatu yang perlu diumbar-umbar.

2. Rahasia Teman Wanita Anda
Wanita memiliki banyak cerita, tidak perlu Anda ceritakan lagi masalah teman wanita Anda pada kekasih. Selain dia tidak menganggap hal itu penting, Anda secara tidak langsung membongkar rahasia teman Anda. Tetaplah memiliki dua dunia berbeda, dunia Anda bersama teman-teman dan pisahkan dengan dunia pacaran Anda.

3. Tidak Suka dengan Keluargnya
Jangan ceritakan bahwa Anda tidak suka dengan keluarganya, sekalipun dia meminta pendapat Anda tentang ayah dan ibunya. Ini akan membuatnya sedih dan bukan tidak mungkin hubungan asmara bisa hancur.

4. Menceritakan Mantan Secara Detail
Saling bercerita tentang mantan kekasih boleh saja, tapi jangan keasyikan hingga menceritaka secara rinci. Tetaplah ini menjadi rahasia Anda. Menceritakan terlalu banyak tentang mantan kekasih bisa menimbulkan kesalahpahaman, Anda bisa dianggap masih memiliki perasaan terhadap si mantan dan bisa membuatnya cemburu.

Maka, demikianlah artikel Hal Yang Yang Tidak Boleh Anda Berikan dengan Pacar, semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Unik dan Menarik dengan judul Hal Yang Yang Tidak Boleh Anda Berikan dengan Pacar. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://predator-technology.blogspot.com/2013/07/hal-yang-yang-tidak-boleh-anda-berikan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: VeRZaW#021 - 5 July 2013

1 Komentar untuk "Hal Yang Yang Tidak Boleh Anda Berikan dengan Pacar"

Mohon Memberi Komentar dengan Kata-Kata yang Sopan !!